Selamat Datang di Swiss

Pada postingan sebelumnya saya sudah upload koleksi foto ketika perjalanan saya menuju Zurich, nah kali ini saya meng-upload koleksi foto ketika berada di Swiss. Mohon maaf apabila ada foto yang bersifat sangat narsis, maklum, ini kan ceritanya wong ndeso dolan ke Eropah. Hehehe... Cerita lebih lengkapnya dapat disimak di http://cagakurip.com/welcome-to-switzerland-bern


Swiss Pass Tampak Depan
Swiss Pass Tampak Depan

Swiss Pass Tampak Belakang
Swiss Pass Tampak Belakang

Kereta di Swiss
Kereta di Swiss

Bangunan tua di depan stasiun Banhoff
Bangunan tua di depan stasiun Banhoff

Gedung tua di Bern
Gedung tua di Bern

Gedung KBRI Bern
Gedung KBRI Bern




Di Depan KBRI Bern
Di Depan KBRI Bern

Pemandangan di Bern
Pemandangan perbukitan di Bern






Pemandangan di tepi jalan tol di Bern
Pemandangan di tepi jalan tol di Bern





Pemandangan di Swiss
Pemandangan di Swiss




Landscape di Swiss
Landscape di Swiss




Stasiun Zurich HB
Stasiun Zurich HB




Menunggu Kereta Tiba di Zurich HB
Menunggu Kereta Tiba di Zurich HB




Bundesplatz, Gedung Parlemen Swiss
Bundesplatz, Gedung Parlemen Swiss




Bundesplatz meleleh
Bundesplatz meleleh




Lighting Show di Bundesplatz
Lighting Show di Bundesplatz




Pertunjukan Cahaya di Bundesplatz
Pertunjukan Cahaya di Bundesplatz




Dengan permainan cahaya, Bundesplatz berubah warna
Dengan permainan cahaya, Bundesplatz berubah warna




Suasana pagi hari di sekitar penginapan
Suasana pagi hari di sekitar penginapan



Jalan pagi menuju Steingrubenweg
Jalan pagi menuju Steingrubenweg




Di taman kota Bern
Di taman kota Bern



Menatap masa depan
Menatap masa depan



Katanya Candid
Katanya Candid
Mendaki
Mendaki
Taman Kota Bern
Taman Kota Bern
Di salah satu perempatan di Bern
Di salah satu perempatan di Bern
Peternakan kuda di Steingrubenweg
Peternakan kuda di Steingrubenweg
Itulah momen yang sempat terabadikan dengan kamera Canon saya. Saya tidak sempat melakukan proses editing karena keterbatasan waktu. Semuanya hanya saya resize dan saya beri text saja. Itu saya upload apa adanya saja.

Sampai ketemu lagi pada postingan yang lain.

Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Datang di Swiss"

Post a Comment