Kompilasi Foto Saat Mudik

Bagaimana cerita mudik Anda tahun ini? Apakah menyenangkan, melelahkan, atau menyebalkan?

Kali ini ijinkan saya untuk sharing beberapa gambar yang berhasil saya abadikan selama mudik 2017 kemarin. Semuanya saya ambil dengan kamera handphone saya. Jadi yah mohon maaf jika hasilnya kurang maksimal.

Antrian kendaraan saat akan masuk pelabuhan Merak pada 23 Juli 2017


Kendaraan yang sempat parkir berjamaah sebelum masuk pelabuhan Merak pada tanggal 23 Juli 2017


Antrian di dermaga sebelum masuk ke dalam kapal di pelabuhan Merak, Banten


Narsis bareng anak wedok
Si Merah siap diajak touring

Kondisi pelataran parkir pelabuhan Merak yang sudah sepi saat saya mudik versi 2.0


Mengantri untuk masuk ke kapal bersama pengendara lainnya yang tidak terlalu ramai


Suasana di dalam kapal yang tidak terlalu padat pada saat mudik versi 2.0


Si Merah parkir dengan santai di pinggir deck


Pulau Sumatera mulai terlihat di kejauhan


Menara Siger sudah mulai tampak untuk menyambut kami yang segera merapat ke Bakauheni


Narsis sebelum kapal mulai berlayar di Bakauheni pada saat mudik versi 2.0


Kapal perlahan mulai meninggalkan pelabuhan, saat mudik versi 2.0


Persiapan sebelum turun dari kapal. Ready to go!!! Saat mudik versi 2.0

Demikian sedikit sharing foto-foto narsis selama mudik, baik saat libur lebaran, maupun versi 2.0, yakni seminggu setelah libur berakhir. Di mana pada saat versi 2.0 saya hanya seorang diri dan mengendarai motor matik kesayangan.

Sampai jumpa lagi di koleksi yang lain, salam hangat selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompilasi Foto Saat Mudik"

Post a Comment